Harga Mesin Cutting Sticker Terbaru Terlengkap

HARGA MESIN CUTTING STICKER - Sekarang ini memang ada banyak sekali para konsumen yang membutuhkan stiker untuk sarana maupun media beriklan dan juga berpromosi. Adapun alat ini sering sekali digunakan untuk membuat sebuah stiker dengan potongan yang rapi dan juga sangat cepat, pastinya alat tersebut sering kita dengar dengan sebutan mesin cutting stiker.

Jadi alat pemotong stiker ini sangat sering digunakan sebagai penopang sebuah mesin digital printing. Umumnya mesin juga digunakan sebagai penyempurnaan di dalam pembuatan stiker yang mengharuskan dicetak dalam ukuran serta potongan tertentu. Mesin pemotong stiker ini juga memiliki berbagai ukuran yang mana masing-masing tipenya tidaklah sama, hal ini tergantung dari kebutuhan para konsumen akan tetapi biasanya ukuran yang tersedia itu dimulai dari 30 cm sampai dengan 130 cm lebar area ptong.

Untuk mencetak bahan yang digunakan untuk memproduksi stiker biasanya dilakukan setelah hasil cetak dipotong berdasarkan bentuk dari stiker itu sendiri, dari sinilah manfaat dari alat ini akan terasa. Di samping itu selain untuk alat pendukung pekerjaan, mesin ini juga dapat digunakan secara terpisah sebagai tugas pemotongan pola bahan seperti vinyl sekaligus pembuatan stiker gambar ataupun tulisan sesuai dengan desain yang dibuat. Untuk perbedaan dan juga level kesulitan pastinya akan menentukan harga dari stiker yang hendak dijual.

mesin cutting stiker
Selain itu material yang digunakan dalam bidang usaha cutting stiker ada baiknya menggunakan bahan yang tidak akan merusak cat. Jadi material seperti ini sangatlah aman seperti Oracle, bahan-bahan tersebut aman terhadap warna cat kendaraan. Sementara untuk stiker kaos, sebaiknya menggunakan bahan dari flek-flock karena bahan ini aman digunakan. Apabila kita berbicara mengenai harga dari mesin cutting stiker memang jawabannya sangat bervariasi dan tergantung dari masing-masing merek yang dipilih.

Terdapat dua merek mesin cutting stiker China yang sangat melejit di pasaran yaitu Jinka dan Redsail. Dari kedua merek tersebut sama-sama menawarkan sebuah mesin dengan spesifikasi dan fitur yang memadai. Adapun untuk harganya seperti berikut :

Harga mesin cutting dengan merek Jinka :

•    Jinka 361 Harga Rp. 3.900.000
•    Jinka 721 Harga Rp. 5.900.000
•    Jinka 1351 Harga Rp. 7.900.000

Harga mesin cutting dengan merek Redsail :

•    Redsail 360/RS360C Harga Rp. 3.900.000
•    Redsail 450/RS450C Harga Rp. 4.300.000
•    Redsail 720/RS720C Harga Rp. 5.900.000
•    Redsail 1360/RS1360C Harga Rp. 7.900.000
•    Redsail Rs500c Harga Rp 4.700.000
•    Redsail 720 Second Area Potong 120 cm, Harga Rp 4.500.000

Harga mesin cutting pabrikan jepang :

•    Roland Camm-1 Servo GX-24 Harga Rp. 19.500.000
•    Graphtec CE5000-60 Harga Rp. 19.500.000

Jadi masing-masing harga yang ditawarkan dari setiap tipe tersebut memang bergantung dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Misalnya saja anda akan menggunakan sebuah mesin cutting stiker untuk usaha pemula maka anda bisa memilih mesin merek Jinka tipe 361 tersebut. Sebab mesin dengan tipe itu mampu memotong dengan panjang maksimum 2 meter dan lebarnya 30 cm. Selain itu mesin ini juga sangat mudah dalam penggunaannya serta mempunyai kualitas potong yang persisi dan terbukti sangat awet. Itulah mengapa mesin cutting tipe ini sangat cocok untuk usaha pemula. Pada dasarnya mesin cutting stiker tersebut sangat dipengaruhi oleh fitur-fitur seperti lebar area potong, kecepatan memotong, harga sparepart, maupun panjang maksimal penggunaan.

Dengan melihat harga dari mesin cutting tersebut maka kesempatan untuk berbisnis stiker nampaknya masih sangat besar. Hal ini dikarenakan bisnis ini bisa masuk dalam kesempatan usaha dari berbagai kelompok sosial maupun berbagai usia.

Seperti yang kita tahu bisnis utama di ibukota yaitu dengan membuat daya imajinasi dan kreativitas tersebut terwujud ke dalam desain yang dicetak menjadi sebuah stiker suatu produk dengan bantuan mesin cutting stiker ini. Untuk itulah anda harus benar-benar mengetahui spesifikasi dari masing-masing tipe mesin yang ada supaya pilihan anda jatuh pada mesin cutting stiker yang tepat.

Demikian  Harga Mesin Cutting Sticker Terbaru Terlengkap ini semoga bermanfaat! lihat juga Harga Mesin Jahit Singer , Harga Mesin Cetak Digital dan Daftar Harga HP Samsung Galaxy

0 komentar:

Post a Comment

◄ Newer PostOlder Post ►