Harga Mesin Bordir Komputer Terbaru dan Terlengkap+

HARGA MESIN BORDIR KOMPUTER - Mesin bordir adalah salah satu alat yang bisa kita gunakan untuk melakukan bordir ataupun menyulam dengan otomatis tanpa perlu menggunakan tangan atau manual. Pada dasarnya mesin bordir ini digunakan untuk membuat pola di atas sebuah kain dengan hiasan-hiasan dari benang. Akan tetapi untuk saat ini telah banyak perusahaan yang mengeluarkan mesin bordir komputer dengan harga mulai dari yang murah hingga mahal sekalipun serta mampu bekerja secara profesional terkomputerisasi dan juga tentunya berkualitas. Di samping itu sebuah mesin bordir komputer juga sudah bisa melakukan berbagai macam tugas dan mampu beradaptasi dengan segala kebutuhan individu para pengguna.

Jadi dengan adanya mesin border atau mesin bordir komputer ini bisa membantu pekerjaan yang selama ini dilakukan dengan tangan, akan tetapi dengan mesin ini bisa dilakukan dengan lebih cepat dan mampu menghasilkan desain yang sangat indah maupun yang sangat rumit sekalipun. Alat ini memang tergolong perangkat yang sangat canggih, untuk anda yang ingin mencari sebuah mesin bordir komputer maka anda bisa mengetahui harganya seperti yang akan kami hadirkan berikut ini.

•    Mesin bordir komputer Brother INNOVIS 750E Harga Rp. 15.000.000
•    Mesin bordir komputer Brother INNOVIS 950 Harga Rp. 13.500.000
•    Mesin bordir komputer Brother PR 1000 Harga Rp. -
•    Mesin bordir komputer CNY E900 Rp. 8.300.000

Jadi pada dasarnya beberapa tipe mesin bordir komputer di atas rata-rata telah mempunyai 136 pola jahitan yang bisa dipilih dan juga mampu melakukan 650 jahitan untuk setiap menitnya. Selain itu dibekali sebuah layar sentuh untuk pengoperasiannya serta bisa melakukan berbagai macam bordir seperti bordir gambar, huruf maupun angka. Akan tetapi dari masing-masing tipe tersebut memiliki ukuran yang bervariasi. Misalnya saja untuk tipe Innovis 750E tersebut memiliki area bordir sekitar 18 x 13 cm, sementara untuk tipe PR 1000 memiliki 4 area bordir dengan ukuran yang berbeda yaitu sekitar 36 x 20 cm untuk yang ekstra besar, 18 x 13 cm untuk yang besar, 10 x 10 cm untuk medium dan 6 x 4 cm untuk yang kecil. Hal ini tentu terdapat perbedaan yang dikarenakan harga dari mesin bordir PR 1000 juga lebih mahal.

Pada dasarnya kita bisa memilih mesin bordir sesuai dengan kebutuhan kita. Misalnya saja kita bergerak pada bidang Chloting, tentunya kita memerlukan sebuah alat untuk membantu pekerjaan dalam membuat bordir. Nah, dari sinilah peran dari mesin ini sangat dibutuhkan. Sebab dengan bordir maka baju akan lebih awet dan tahan lama jika dibandingkan dengan penggunaan sablon.

Sementara itu ada pula mesin bordir komputer dengan kapasitas yang lebih besar serta spesifikasi yang lengkap, meskipun mesin ini produk lama akan tetapi mesin bordir ini cocok digunakan untuk sebuah usaha besar di bidang chloting yang bisa anda dapatkan dengan harga bekas seperti berikut ini :

•    Mesin bordir komputer Tipe BEMI-UG15T 15 kepala (30×30) tahun 93, dengan  harga Rp. 95.000.000

•    Mesin bordir komputer Tipe BEM8-UG20T 20 kepala (30×30) tahun 93, dengan  harga 90.000.000

•    Mesin bordir SWF D Korea (40×75) tahun 2005, dengan harga Rp 190.000.0000

•    Mesin bordir 20 kepala dan 6 jarum Tajima TMEF 620 dan TMEG XG620 harga Rp 30.000.000.

 Untuk tipe dari mesin bordir komputer sendiri memang ada berbagai macam dengan harga yang bervariasi, akan tetapi kita bisa memilik jenis yang paling tepat untuk dijadikan pilihan sebagai penunjang pekerjaan kita. Oleh karena itu untuk anda yang hendak membeli sebuah mesin bordir komputer, pastikan bahwa mesin yang anda pilih benar-benar tepat. Demikianlah informasi mengenai harga mesin bordir komputer.  Baca juga Harga Mesin Jahit Singer Terbaru dan Harga Mesin Cutting Stiker

0 komentar:

Post a Comment

◄ Newer PostOlder Post ►