Daftar Harga Mobil Baru Hyundai (Hyundai Baru)

Daftar Harga Mobil Baru Hyundai (Hyundai Baru). Produsen merek mobil Hyundai dikenal sebagai produsen mobil terbesar ke 4 di dunia pada tahun 2009. Mobil Hyundai juga pernah merilis bahwa ia telah menjual lebih dari 3,6 juta kendaraan di seluruh dunia. Prestasi ini membuktikan bahwa sekali pun tidak bergandengan lagi dengan KIA Hyundai tetap mampu eksis dan merajai penjualan mobil di dunia.

Daftar Harga Mobil Baru Hyundai (Hyundai Baru)
Mobil Baru Hyundai Baru
Daftar Harga Mobil Baru Hyundai (Hyundai Baru) di bawah ini berdasarkan banyaknya yang beredar di pasaran jadi terlihat sangat sedikit daftarnya, berhubung juga karena yang teruptodate adalah daftar di bawah ini. i20 GL juga merupakan seri yang banyak diburu saat ini berhubung karena desainnya yang menawan. Selain itu New Tuscon GLS juga salah idaman seri bari bagi penggemar mobil merek Hyundai. Di pasaran New Tuscon dijual dikisaran Rp. 292.000.000 tapi kadang tergantung dealernya juga dan kemampuan anda menawar.

Nah, penjelasan ini dari terjemah, jadi kalau tidak mengerti maksudnya langsung saja ke lis di bawah : adi, ketika tiba waktunya untuk mendesain ulang crossover 7-kursi, Hyundai memutuskan untuk selokan nama lama, sebaliknya perbankan pada lencana Santa Fe pasar-kuat untuk berhasil mana Veracruz gagal. Bukan gedung satu ukuran cocok untuk semua tubuh yang baik akan terlalu besar untuk dua baris tempat duduk aplikasi atau terlalu sempit untuk tiga baris, Hyundai adalah bangunan dua potong Santa Fe. Pendek Santa Fe adalah olahraga yang dirilis lebih awal tahun ini. Tersedia dengan berbagai pilihan dari empat silinder mesin, satu turbocharged dan tidak satu, Santa Fe olahraga lebih kompak crossover dan kursi penumpang hanya lima.

Daftar Harga Mobil Baru Hyundai (Hyundai Baru)

Jenis Mobil Harga
i20 GL M/TRp. 170.500.000
i20 GL A/TRp. 184.500.000
i20 CRDi M/TRp. 197.750.000
New Tucson GLS A/TRp. 292.000.000
New Tucson Limited A/TRp. 305.000.000

Ini juga terjemah : Seperti berdiri, Amerika membuat Santa Fe olahraga maxing keluar kapasitas produksi dan penjualan sampai 35% dari bulan September sampai Februari, dibandingkan dengan waktu yang sama periode tahun sebelumnya. Tapi olahraga Santa Fe membeli terutama oleh anggota pra atau posting keluarga siklus; kosong nesters, Single, keluarga yang tidak memiliki anak, dll. Hyundai menyadari sepenuhnya, dan sepenuhnya mengakui bahwa mereka kurang penjualan, dan siklus produk, dari orang-orang dalam % u2018family % u2019% u2013 penyelamat mereka dengan anak-anak. Untuk mengatasi ini, yang dibangun di Korea wheelbase panjang Santa Fe sedang diperkenalkan.

Santa Fe baru akan tersedia dalam dua tingkat trim, GLS dan Limited, yang membawa total empat trims. Sebagai sebuah lembar contekan berguna, olahraga dan olahraga 2.0T = 5 kursi, GLS = 7-kursi dan terbatas = 6 kursi berkat sepasang Kapten kursi di baris kedua sebagai pengganti kursi bangku. Untuk menyelesaikan penambahan kursi baris 3 di Santa Fe, Semua logam lembaran baru ditambahkan dari rearwards B-pilar dan wheelbase adalah 3,9-inci memanjang sementara panjang keseluruhan tumbuh dari 8,5-inci.

Selain memperluas panjang, reguler Santa Fe juga menerima tambahan set silinder, membawa menghitung sampai enam. Dalam aplikasi ini, Hyundai % u2019s 3.3-liter direct injection V6 baik untuk 290 hp dan 252 lb-ft torsi. Mesin ini didasarkan dari yang ditemukan di Azera, tapi ruggedized untuk menangani beban penuh penumpang, penarik tugas, atau off-roading cahaya. Ini semua dicapai sementara hanya menurunkan listrik 3 hp dan 3 lb-ft dibandingkan dengan Azera. 3.3 L mesin memiliki kurva cukup flat torsi dan berjalan pada bahan bakar kelas biasa. Setiap trim dari Santa Fe tersedia dengan front - wheel drive (FWD) atau all-wheel drive (AWD); keduanya dipasangkan untuk enam-speed otomatis. Secara resmi, ekonomi bahan bakar yang dinilai pada 18 MPG kota dan 25 MPG jalan Raya untuk FWD Santa Fes sementara AWD Santa Fes mencapai serupa 18 MPG kota dan 24 MPG jalan Raya.

Demikian daftar Harga Mobil Baru Hyundai (Hyundai Baru) kali ini. Kami berharap bahwa daftar ini menjadi rujukan utama anda sebelum membeli mobil untuk menghindari permainan harga dan selisih harga yang sangat jauh berbeda dengan harga pasarannya.

Baca juga daftar harga mobil lainnya : 
  1. Daftar Harga Mobil Baru Ford (di halaman ini)
  2. Daftar Harga Mobil Baru Daihatsu
  3. Daftar Harga Mobil Baru Nissan
  4. Daftar Harga Mobil Baru Suzuki
  5. Daftar Harga Mobil Baru  Honda
  6. Daftar Harga Mobil Baru Isuzu
  7. Daftar Harga Mobil Baru Toyota
  8. Daftar Harga Mobil Baru  Kia
  9. Daftar Harga Mobil Baru Hyundai

0 komentar:

Post a Comment

◄ Newer PostOlder Post ►