Daftar Harga Mobil Baru KIA (KIA Baru)

Daftar Harga Mobil Baru KIA (KIA Baru) merupakan salah satu dari merek mobil baru yang paling banyak dicari. Mengapa tidak, Daftar Harga Mobil Baru KIA (KIA Baru) adalah dikenal paling bersaing harganya. Selain itu, dari segi design juga tidak kalah dengan merek mobil lainnya. Produsen mobil ini bukannya dari Jepang, melainkan dari Seoul Korea Selatan. Bicara soal mobil KIA berarti tidak terlepas dari Hyundai karena saham dari perusahaan ini sebagian dimiliki oleh Hyundai Motor Group.

Daftar Harga Mobil Baru KIA (KIA Baru)
Daftar Harga Mobil Baru KIA
Daftar Harga Mobil Baru KIA (KIA Baru) ini ditampilkan hanya sedikit karena berhubung daftar di bawah adalah daftar yang paling banyak digemari pembeli mobil saat ini. Diantara tipe yang bisa anda bandingkan harganya adalah All New Sprtage Option, All New Picanto Cosmo dan All New Sportage Platinum. Silahkan bandingkan juga dengan merek lainnya.

Nah ini diterjemahkan dari situs asing jadi bahasanya gak terhambur : 2013-2014 Kia Optima peringkat 13 dari 20 mobil menengah dengan harga terjangkau. Peringkat ini didasarkan pada analisis kami 25 ulasan yang diterbitkan dan test drive dari Kia Optima, dan analisis kami keandalan dan keamanan data. Dengan kinerja sportier daripada banyak pesaing, ekonomi bahan bakar yang baik, nilai atas keselamatan dan kelas atas tersedia fitur, auto pengulas setuju bahwa 2013 Kia Optima adalah nilai baik di kelasnya.

Daftar Harga Mobil Baru KIA

Jenis Mobil Harga
All New Sportage Option M/TRp. 252.000.000
All New Sportage Option A/TRp. 289.000.000
All New Sportage Platinum ATRp. 348.000.000
All New Picanto Cosmo M/TRp. 126.500.000
All New Picanto Cosmo A/TRp. 140.500.000

Kinerja adalah salah satu 2013 Kia Optima 2019s kuat pakaian, dengan pembalap tes mengatakan % u2019s sportier daripada banyak mobil lain menengah berkat yang gesit penanganan, naik nyaman, dan pilihan mesin empat silinder yang kuat. Banyak seperti bahwa turbocharged mesin opsional memiliki kuasa yang cocok dengan kebanyakan mesin V6 di kelas, namun memberikan ekonomi bahan bakar yang baik. Di 24/35 mpg kota/highway dengan mesin dasar, Optima 2019s ekonomi bahan bakar lebih baik daripada banyak pesaing. Auto kritik seperti 2013 optima s cabin for yang lapang, dan gaya. berteknologi tinggi Mereka khususnya suka fitur yang tersedia kenyamanan dan teknologi saingan yang ditemukan di atas midsize mobil. Fitur bluetooth, termasuk standar radio, satelit usb dan penolong pendingin jacks dan sarung tangan. Yang optima dapat dilengkapi dengan navigasi, sebuah kamera rearview, masih sangat surround-sound sistem audio, radio, infotainment sistem, push-button mulai dan dual-zone iklim otomatis kendali. Fitur teknologi tinggi yang menerima tanda untuk yang mudah digunakan dan banyak pemeriksa lainnya berpikir kursi yang nyaman. Namun, yang miring roofline batas headroom di kursi belakang dan satu tes kecil pengandar tidak suka trunk membuka.

Demikian sedikit Daftar Harga Mobil Baru KIA (KIA Baru) semoga usaha anda membeli mobil produsen Korsel ini bisa berakhir dengan kepuasan. Dari design cukup bisa disandingkan dengan merek lain dan dari segi harga jauh lebih bersaing. Jadi tunggu apa lagi, jatuhkan pilihan anda pada mobil merek ini jika ingin mengurangi pengeluaran belanja kendaraan anda tahun ini.

Baca juga daftar harga mobil lainnya : 
  1. Daftar Harga Mobil Baru Ford (di halaman ini)
  2. Daftar Harga Mobil Baru Daihatsu
  3. Daftar Harga Mobil Baru Nissan
  4. Daftar Harga Mobil Baru Suzuki
  5. Daftar Harga Mobil Baru  Honda
  6. Daftar Harga Mobil Baru Isuzu
  7. Daftar Harga Mobil Baru Toyota
  8. Daftar Harga Mobil Baru  Kia
  9. Daftar Harga Mobil Baru Hyundai

1 komentar:

Anonymoussaid...

kunjungbalik gan. wah ini lebih keren. semoga sukses dengan blognya gan :)

Post a Comment

◄ Newer PostOlder Post ►