Daftar Harga Mobil Bekas Hyundai (Hyundai Second)

Daftar Harga Mobil Bekas Hyundai (Hyundai Second) dibawah adalah daftar harga yang terbaru. Nah penjelasan Ini terjemahan. Jika susah dipahami langsung saja ke daftar haraganya. Anda punya untuk mengagumi Hyundai grit. Peluncuran ke Australia pada tahun 1980, merek Korea Selatan terjebak dengan pekerjaan terang benderang jalan lain kemudian akan mengikuti. Beberapa pengamat saat berpikir semuanya Hyundai akan segera menghilang. Ada alasan untuk sikap, juga, karena mobil pertama Sonata asli tidak sangat baik. Namun, berkat kebijakan untuk memperbaiki mobil dan nilai mereka untuk uang, lebih dari 20 tahun kemudian Hyundai lebih kuat daripada sebelumnya. Jelas yang paling berhasil Korea untuk mengatasi pasar ini, Hyundai telah membuat dampak terbesar di pasar kecil, anggaran-mobil.

Hyundai benar-benar sukses pertama di segmen itu adalah jelly bean berbentuk Excel pada 1990-an, yang membujuk penanam modal pembeli dengan berbagai palet warna-warna pastel dan tajam harga drive-away. Tapi mobil yang diganti Excel, aksen, juga pindah permainan dalam hal kualitas dan dinamika dan mereka sekarang di sekitar dalam jumlah besar. Hyundai teknik dan bahan-bahan telah meningkat dari waktu ke waktu, tetapi sudah jelas bahwa aksen, diluncurkan pada tahun 2000, sebuah karya yang cukup mendasar.

Daftar Harga Mobil Bekas Hyundai

Jenis Mobil Tahun Harga
i20 SG M/T2009Rp. 130.000.000
i20 SG A/T2011Rp. 165.000.000
i20 CRDi M/T2009Rp. 150.000.000
i20 GL M/T2009Rp. 145.000.000
i20 GL M/T2010Rp. 150.000.000
i20 SG A/T2009Rp. 140.000.000
i20 SG A/T2010Rp. 155.000.000
i20 GL A/T2010Rp. 145.000.000

1,5-Liter mesin menghasilkan 76kW dan jumlah yang wajar dari torsi. Memang tidak ada kapal roket tapi mesin bersedia dan melakukan pekerjaan, terutama di sekitar pinggiran, mana sebagian akan menghabiskan sebagian besar waktu mereka. 1.6-Liter mesin diperkenalkan pada tahun 2003. Itu sebagian kecil thirstier, meskipun kebanyakan pembeli tidak memperhatikan, dan mereka hampir pasti tidak melihat 2kW tambahan kekuasaan di upgrade mesin itu. Transmisi yang baik lima-speed manual atau otomatis empat kecepatan, sementara chassis adalah semua tentang kompetensi daripada klaim untuk kecemerlangan. Aksen rides OK dan mengarahkan memadai tapi benjolan besar dan jalan benar-benar kasar dapat segera menemukan batas dengan ketenangan. Kebisingan angin dan jalan kecepatan juga agak keras.

Interior plastik tidak sebagai jahat sebagai Hyundais beberapa sebelumnya tapi Anda masih tidak akan bingung dengan aksen akomodasi dengan sebuah mobil mewah. Memeriksa plastik utuh dan bahwa matahari-penghalang cahaya matahari tinggal di tempat ketika dilipat keluar dari jalan. Hyundai memastikan aksen yang tersedia dalam berbagai macam gaya tubuh dengan berbagai pembeli. Tiga pintu hatchback didominasi akhir anggaran kisaran, dengan lima pintu versi yang tersedia untuk tambahan uang. Lebih tua, lebih konservatif pembeli bisa memilih empat pintu sedan konvensional. Namun, kebanyakan aksen yang dijual itu hatchbacks, jadi mereka jauh lebih mudah untuk menemukan hari ini. Tingkat Trim menendang dengan GL, menampilkan satu airbag dan opsional AC, sementara GLS memperoleh power window dan cermin, AC, dan non-remote penguncian tengah.

Sepanjang jalan ada berjalan singkat dari model yang disebut Sprint (berdasarkan GL) dan berbagai penawaran khusus terbatas dikelola lainnya. Jadi, itu benar-benar membayar untuk tahu apa yang Anda Cari di untuk menghindari membayar terlalu banyak. Seorang penumpang airbag pilihan $750 tapi banyak pembeli mobil baru tidak bisa melihat titik itu. Dan meskipun pilihan yang baik bagi pembalap muda, ABS anti-lock brakes tidak tersedia di semua. Menambahkan hingga keselamatan kecelakaan dan Anda memiliki mobil bintang tiga yang hanya memadai pada waktu dan sekarang tampaknya sedikit underdone. Gearbox manual bisa mendapatkan sedikit graunchy dengan usia dan kadang-kadang dapat memburuk ke titik bahwa hal itu bisa sulit untuk memilih gigi terhenti.

Demikian daftar Harga Mobil Bekas Hyundai (Hyundai Second) yang bisa menjadi rujukan dan acuan harga buat keluarga dan bisnis anda. umumnya masih bisa naik atau turun harganya tergantung tempat anda membeli dan tergantung cara anda menawar pada kisaran harga yang wajar. yang Baru Disini

Baca juga daftar harga mobil lainnya :
  1. Daftar Harga Mobil Bekas Ford
  2. Daftar Harga Mobil Bekas Hyundai
  3. Daftar Harga Mobil Bekas Kia
  4. Daftar Harga Mobil Bekas Toyota
  5. Daftar Harga Mobil Bekas Isuzu
  6. Daftar Harga Mobil Bekas Honda
  7. Daftar Harga Mobil Bekas Suzuki
  8. Daftar Harga Mobil Bekas Nissan
  9. Daftar Harga Mobil Bekas Daihatsu

0 komentar:

Post a Comment

◄ Newer PostOlder Post ►