Harga Mesin Bor Terbaru Dan Spesifikasinya

Harga Mesin Bor Terbaru Dan Spesifikasinya - Bagi Anda yang tidak tahu dengan mesin bor? Bagi kamu yang mungkin jarang menyaksikan showroom pembubutan, mungkin alat bor masih terdengar asing buat anda. Tetapi bagi orang yang setiap hari bekerja di bagian pembubutan mesin Bor adalah jenis alat yang di gunakan untuk membuat pelubangan, baik untuk membuat lobang pada meja,,benda berat, lantai, dan lainnya
Di bawah ini akan di jelaskan berbagai mesin bor, yaitu diantaranya:

    Mesin Bor Meja Krisbow Impact Drill Rp.385.000

Di dalam penggunaannya, posisi pada mesin ini yaitu berada di atas meja dan fungsinya untuk membuat lobang dengan diameter berukuran kecil. Pertama-tama motor listrik mesin tersebut akan berputar, kemudian akan berjalan terus menuju poros mesin sampai poros dapat berputar

    Mesin Bor Tangan sekitar Bosch Cordless Driver (GSR 108V-2 Li Rp.997.515

Pada pengoperasian jenis mesin ini adalah dilakukan dengan menggunakan tangan. Pada dasarnya alat bor tangan ini dipakai sebagai pelubang kayu, tembok, dan plat logam. Selain berguna untuk pelubang, alat ini juga memiliki 2 putaran yaitu kanan dan kiri, mesin ini juga bisa di gunakan untuk membuat baut jadi semakin kencang dan juga untuk melepaskan baut. Pada bor ini memiliki beragam ukuran, kapasitt serta berbagia fungsi yang lainnya.

    Mesin Bor Radial Bosch Cordless Rotary Hammer Rp.8.718.700

Pada mesin ini ternyata secara khusus di rancang untuk melubangi berbagai benda kerja yang mempunyai ukuran besar dan cukup berat. Pada pemasangan mesin ini biasanya di lakukan pada lantai.

    Mesin Bor Tegak Vertical Bocsh Cordless Rotary Hammer (GBH 36 V-Li) Rp.10.257.880

mesin borPada jenis mesin ini di rancang untuk proses pengeboran benda kerja yang biasanya berukuran lebih besar. Poros utama yang harus di gerakkan naik turun dan juga di sesuaikan dengan kebutuhan saat di lakukan pengeboran. Agar pada meja dapat bergerak naik turun dengan engkol, maka meja harus di diputar 360⁰ lalu diikat dengan sumbu berulir yang ada pada batang mesin tersebut.

    Mesin Bor koordinat Bosch Corddless impart Rp.8499.000

Mesin ini di gunakan untuk membikin atau melebarkan lubang, dimana pada tiap jarak dari diameter pada lubang mempunyai ukuran dan serta ketelitian yang cukup tinggi. Ukuran ketelitian yang tinggi juga bisa di peroleh jika menggunakan meja kombinasi yang arahnya dapat diatur, baik itu memanjang maupun melintang pula.

    Mesin Bor Lantai sekitar Rp.Krisbow Impact Drill Rp.770.000

Pada mesin ini juga memiliki posisi di atas lantai dan di sebut juga mesin bor kolom. Selain di dipasang di atas lantai, mesin ini juga memiliki jenis lain yaitu mesin bor yang juga memiliki meja yang menggunakan batang pendukung yang  berguna sebagai penyanggahnya.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih baik pada mesin bor juga harus di rawat dengan baik pula secara intensif agar kinerjanya tetap terjaga. Baca juga : Harga Mesin Cetak Digital dan Mesin Bubut

0 komentar:

Post a Comment

◄ Newer PostOlder Post ►